Wednesday, November 29, 2017

Sehat dan Bugar dengan Olah Raga dan Minum Milo



Sehat dan Bugar dengan Olah Raga dan Minum MILO - Rahma umur 8 th masih kelas 4 SD tapi di kelas badannya termasuk cukup tinggi dan berisi di banding beberapa teman-temannya, walaupun ada juga yang lebih tinggi dari Rahma. Tapi mengingat dulu sampai kelas 2 SD Rahma sering sakit-sakitan dan badannya termasuk yang paling kecil di antara teman-teman sekolahnya, saya terharu sekarang Rahma sehat, selalu bugar dan memiliki postur tubuh yang baik. 


Sejak kecil saya cenderung  membiasakan anak-anak senang bergerak, berolah raga atau apapun yang membuat mereka tidak sering-sering berkutat dengan gadget yang membuat mereka malas beraktivitas. 

Kebetulan suami bukan atlit atau olahragawan yang biasa dan bisa mengajari anak-anak salah satu cabang olah raga begitupun saya kecuali jogging dan yoga, itu sebabnya saya selalu menyarankan anak-anak saya untuk memilih ekstrakulikuler olah raga di sekolah mereka. 

Nah, Rahma sendiri sejak kelas 2 SD sudah mengikuti kegiatan ekskul Taekwondo di sekolah, saya berharap kegiatan itu akan membekalinya banyak hal, terutama kesehatannya. Ditambah lagi dengan aktivitasnya di luar sekolah yang membuat Rahma aktif bersepeda, berlari, berjalan kaki dsb membuat pertumbuhan dan perkembangan badan Rahma tertopang dengan cukup baik. 

Sebelum berolah raga dan segala derivasinya, tentu saja saya mengupayakan kesehatan keluarga dengan menyediakan asupan nutrisi yang baik. Pengalaman sakit siapapun yang saya tahu jadi pemicu semangat saya untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga. Bahkan saya sampai meluncurkan sebuah buku bertema kesehatan hasil dari concern saya pada hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran keluarga.

Minum MILO Pelengkap Kebugaran Keluarga

Selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, banyaknya pilihan makanan dan minuman khususnya susu di luaran kadang bikin saya bingung. Bingung karena begitu banyaknya pilihan. Tapi diantara sekian banyak pilihan itu yang anak-anak khususnya Rahma  konsisten memilihnya sejak balita sampai sekarang hamyalah MILO. MILO dengan rasa coklatnya, manisnya serta aromanya yang pas saya yakin yang membuat Rahma dan kakaknya bertahan terus 
mengkonsumsinya sampai sekarang. 

Kandungan nutrisi yang larut di dalam minuman MILO di setiap sarapan paginya ataupun di setiap akan melakukan aktivitasnya pun dipercaya yang membuat Rahma ketagihan dan selalu bersemangat serta bugat setiap hari. Bisa dipastikan minuman MILO selalu ada di dalam daftar belanjaanku setiap bulan. Kalau nggak, waah bisa mogok sekolah kayaknya Rahma nih 😄




Undian Road to Barcelona 2017

Oya saat belanja bulanan kemarin, gak sengaja saya sebelummya mendapat info tentang adanya undian dari MILO berhadiah jalan-jalan ke Barcelona. "What ??? Barcelona ?" iya Barcelona lho. Ciyus. 
Caranya gampang banget, tinggal beli MILO (bubuk dan atau cair) senilai 100 ribu di supermarket/minimarket,  lalu kirim struk tersebut beserta data diri ke dropbox terdekat atau ke pos dengan alamat PO BOX MILO JKT 10000.



Info selengkapnya bisa dilihat di sini bit.ly/bisakebarcelona
Kamu tertarik ? Bisa diikuti ya caranya seperti yang sudah kutulis di atas.

#MinumMILO #BisaKeBarcelona



12 comments:

  1. Milo pas banget emang ya mbak buat anak2 masa pertumbuhan. Kayak amunisi energi buat aksi anak2 yg segambreng banyaknya. Apalagi kids jaman now aktif banget secara positif

    ReplyDelete
  2. MILO di gado in juga enak apalagi kalau diseduh hangat, mantabs. Semoga bisa ke BArcelona

    ReplyDelete
  3. Aku juga mau ngirim undiannya mba ... siapa tau rezeki ke barcelona. Mumpung pada minum milo 😊

    ReplyDelete
  4. Aih, jadi pengen naik sepeda lalu pulangnya menikmati segelas mIlo dingin. Apalagi kalau beruntung bisa ke Barcelona ya. Hehhee

    ReplyDelete
  5. Asyik nih yang pada sepedaan bareng. Kebersamaannya dapat, sehatnya pun dapat. Sipp deh

    ReplyDelete
  6. Wah mantap Rahma, suka Taekwondo, ya. Sehat terus ya Nak. Moga bisa ke Barcelona dengan Milo

    ReplyDelete
  7. Aku juga mau ikutan undiannya nih dah siap struk belanjanya. Moga2 menang, aamiin..

    ReplyDelete
  8. seneng liatnya emak sama anak naik sepeda-sepedaan bareng2 soalnya sekarang jarang liat ibu dan anak naik sepeda bareng :) jadi kangen masa kecil nih

    ReplyDelete
  9. Cocok bgt yaa.. milo hangat diminum di pagi hari bersama dg sarapan pagi.

    ReplyDelete
  10. Ahaayyy...seneng banget liat anak dan bunda kompakan...

    ReplyDelete
  11. Wow...Rahma 8 th udh kelas 4 ya? Faris juga 8 th tapi masih kelas 2 nih ;)
    Faris juga suka Milo dan mauuuu banget ke Barcelona. Semoga bisa berangkat bareng yaaaa... Aamiin

    ReplyDelete
  12. Seru ya bisa olahraga bareng anak gadis kita, aku juga suka minum Milo ngikutin anak-anak hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di Goresanku ya ^_^