Friday, October 13, 2017

Ngopi ala Indonesia di Tasmania Burger & Roby's Coffee Bogor

Perkembangan kuliner di Bogor sekarang ini makin cepat dan bervariasi aja. Dari makanan, minuman, dan kudapan yang super khas Bogor sampai yang super luar Bogor malah luar Indonesia pun ada, tersebar di seantero Bogor. Jadi buat yang hobi kulineran, Bogor boleh dibilang gudangnya makanan. 

Nah kebetulan, hari Selasa lalu ada pembukaan tempat ngopi dan nongkrong baru di kota hujan ini namanya Tasmania Burger & Roby's Coffee yang merupakan cabang dari Tasmania Burger & Roby's Coffee di Cirebon.

Tasmania Burger & Roby's Coffee
Doc. Instagram @robyscoffee



Menurut ownernya tempat itu dibuat sebagai tempat makan yang menyajikan burger dan kudapan lain namun bergaya cafe, terutama karena memang cafe ini menjual produk kopi juga yang tak kalah variant rasanya dengan cafe-cafe yang sudah ada. 

Kelebihan dari menu-menu yang ada di cafe ini dimana burgernya diklaim sebagai burger sehat berada pada kualitas dagingnya yang setara daging import dan cita rasa bumbunya yang disesuaikan dengan lidah Indonesia. 

Aneka burger ini dalam daftar menunya bernama: Beef Burgee, Cheese Burger, Creamy Cheese Burger, Crispy Creamy Cheese Burger, Double Beef Burger dengan kisaran harga Rp.17 ribu - 25 ribu.





Selain burger, menu andalan dari cafe ini terletak juga pada berbagai jenis minumannya terutama kopi. Untuk para penikmat kopi, di cafe ini disediakan sajian kopi dari biji kopi pilihan. 

 Etapi,  yang bikin surprise ternyata di cafe burger dan kopi dengan ruangan yang cozy itu ada juga menu yang mereka namakan : 
Aneka Indomie Warkop dengan harga Rp.7 ribu - 12 ribu, Aneka Indomie Bolognese, Indomie Daging Sapi Sambal Ijo, Indomie Chicken Katsu, Indomie Hot Tona Spicy, dll dengan harga Rp.14 ribu - 17 ribu. 

Ada lagi menu lain seperti :

Aneka Roti Bakar, Pisang Bakar, Cake Brownies, dll Rp.12 ribu - 17 ribu





Coffee :

Single Origin, Black Coffee, Cappucinno, Cafe Latte, Chococinno, Choco Latte (Caramel, Hazelnut, Tiramisu, Almond, Vanilla, dll) dengan harga antara Rp.10 ribu - 19 ribu




Milk :

Aneka Fresh Milk Original / Coklat / Vanilla / Strawberry / Moka / Caramel / Almond / Tiramisu / Hazelnut / Irish Cream Only dengan harga Rp. 10 ribu - 18 ribu 










Nasi :

Nasi Belum Gajian (nasi sepiring+telor mata sapi+kornet+sambal rempah) Rp.13,5 ribu

Nasi Chicken Katsu Rp.20 ribu,  Nasi Daging Sapi Sambal Ijo Rp.17,5 ribu, Nasgor Jawa Rp.20 ribu, Nasgor Bakar, Nasgor Daging Sapi  Barbeque Rp.27 ribu. Nasgor Chicken Katsu Rp.27 ribu

Doc. Inna Riana


Iihh lucu-lucu nama menu nasinya 😄 ada-ada aja ya. 

Oya, penting orang-orang jaman now yang selalu bergadget ria tau juga nih kayaknya kalau di cafe ini ada FREE WiFi-nya lho dan kenceng pula, banyak colokan listriknya buat charge HP atau laptop, Full AC, Balcony View, dan fasilitas lain seperti musholla dan tentu saja tempat wudhu dan toiletnya yang bersih.

Nggak nyesel sih kalau saya kemarin icip-icip hidangannya. Rasanya boleh dicoba dan suasana tempatnya enak, cocok buat bawa pasangan, keluarga besar ataupun rekan kerja.








Gimana ? Asyik kan Burger Cafe-nya ? Cuuss ...

📌 @TASMANIABURGER & @ROBYSCOFFEE Jl. RE Abdullah No.15 Pasir Kuda-Bogor (samping SPBU).
 ☎: 0251-8309865 🕒 OPEN : 10 Pagi - 12 Malam. .
📞Info Kemitraan: 0818888312. ▪




2 comments:

  1. asik banget jadi pengen ke sana lagi. yuk kita ngumpul rame2 biar seruu :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di Goresanku ya ^_^