Saturday, November 12, 2016

Chocomory Goes to Town

Chocomory goes to town "Awalnya bisnis iseng, karena terinspirasi pengalaman waktu kuliah di Autralia dulu. Jadi di sana ada toko coklat yang sangat terkenal, saya lihat hampir 90 % turis visit ke toko coklat itu. Saya jadi mikir, padahal indonesia produsen coklat (cacao) terbesar ketiga di dunia tapi kenapa di indonesia gak ada toko coklat seperti itu. 

Karena kebetulan sudah punya resto di daerah puncak, saya coba mendirikan toko coklat seperti yang ada di Australia di sana. Perlahan-lahan demand semakin kencang, jadi bisnis harus lebih diseriusin. Ini penting karena indonesia punya natural resources yang besar dalam hal coklat". 

Kisah pendek di atas dipaparkan oleh Pak Alex Sutantio owner dari Chocomory pada saat peresmian toko coklat Chocomory di Jl. Raya Pajajaran no 20 C (seberang balr Binarum) pada tanggal 28 Oktober 2016 yang lalu. 

Beliau sedikit menjelaskan sejarah perjalanan usaha coklatnya yang dirintis sejak tahun 2012 dimana pusat gerainya pada awalnya hingga sekarang berdiri di komplek Cimory Riverside yang terletak di Jl. Raya Puncak km 77 Bogor Indonesia. 

Saya menghadiri launching produk terbaru Chocomory dari jenis macha pada waktu sebelumnya di gerainya di daerah Puncak Bogor kurang lebih satu tahun  yang lalu, jadi surprise dan salut juga dengan pesatnya perkembangan penjualan produk Chocomory yang sekarang sudah merambah ke pusat kota Bogor yaitu di Jl. Raya Pajajaran yang sangat starategis. 

Ada banyak varian produk yang saya lihat semakin beraneka di display store dengan bermacam-macam ukuran dan juga variasi harga. Kualitas dan varian produk coklat ini yang saya kira menjadi keunggulan Chocomory  dan membuatnya menjadi produsen coklat yang disukai dan tetap bertahan sampai sekarang. 

Bagi para fans coklat yang ingin menjajal keistimewaan aneka rasa cemilan yang dikenal sebagai cemilan sumber kebahagiaan ini boleh cari-cari informasinya di akun media sosialnya di sini : 

Instagram : @chocomory
Twitter : @chocomory
Facebook : Chocomory

Untuk online order bisa menghubungi : 081212407500 atau mengunjungi langsug gerainya di Jl. Pajajaran dengan alamat lengkap yang sudah tertulis di atas.




















3 comments:

  1. Bisa di Tag di Google maps gak mba Lokasinya

    ReplyDelete
  2. Waah coklat, kesukaan kita sekeluarga :)

    ReplyDelete
  3. Wii seru banget keliatannya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di Goresanku ya ^_^