Thursday, April 14, 2016

Belanja Mudah Produk Kesehatan Via Gerai CNI

Apa sih minuman yang buat jadi semangat tak peduli apakah itu pagi, siang, sore ataupun malam hari ? 

Buat saya khususnya, adalah coklat hangat (dengan atau tanpa cream). Sejak saya masih kecil, selalu tersedia coklat bubuk di lemari dapur mama. Entah karena sudah tebiasa atau kandungan zatnya yang konon bisa membuat bahagia pengkonsumsinya yang membuat saya begitu cinta dengan minuman ini. 

Tak lengkap rasanya kalau di meja belajar atau meja kerja saya, jika tak ditemani secangkir coklat panas, plus musik tentunya hehe. Sampai saya menginjak remaja hingga dewasa bahkan hingga Mama telah tiada, kebiasaan minum coklat hangat ini tak lekang oleh waktu. 

Saya sudah mencicipi coklat untuk diminum dari berbagai merek baik produk dalam maupun luar negeri selama ini, sehingga sedikit tahu mana produk yang enak dan cocok di lidah dan tubuh saya. Tak hanya itu, sejak mulai concern dengan kesehatan diri, sayapun mulai senang browsing khasiat segala yang saya dan keluarga gemari dan kerap konsumsi, termasuk coklat ini. 

Begitu tahu bahwa ternyata coklat punya banyak manfaat untuk kesehatan manusia, saya senang sekali. Nah diantara manfaat coklat buat kesehatan kita itu setelah diteliti oleh para ilmuwan ternyata mencakup hal-hal di bawah ini :

  1. Meningkatkan kesehatan pembuluh darah serta menurukan tekanan darah tanpa menyebabkan peningkatan.berat badan, jika dikonsumsi sebanyak 6,3 gr dark chocolate (30 kal) setiap hari selama 18 hari. [Journal American Medical Association 298: 49-60, 2007]
  2. Mengurangi resiko penyakit jantung dengan meningkatkan HDL/lemak baik dan menurunkan LDL/lemak jahat. [Midori Natsume, Ph.D dalam jurnal ilniah yang diterbitkan American Chemical Society, February 2011]
  3. Meningkatkan kemampuan mata untuk melihat dalam situasi kontras rendah seperti saat cuaca buruk. [MSNBC, 9 Agustus 2011].
  4. Flavanol pada dark chocolate membantu meningkatkan daya ingat dan fungsi kognitif otak dengan cara menjaga sel-sel neuron otak dari kerusakan dan meningkatkan metabolisme struktur molekul otak yang bertanggung jawab terhadap daya ingat. [American Heart Association Journal, Natural News, August 2012, by John Philip.-A Certified Nutritional Consultant and Health Researcher].
  5. Kandungan Phenylethylamine pada dark chocolate melepaskan senyawa Endorfin yang akan mempengaruhi perasaan tertarik antara dua orang berbeda jenis kelamin. Mengkonsumsi sedikitnya secangkir minuman dark  chocolate secara rutin setiap hari memberikan gairah dan fungsi seksual yang lebih baik. [The Journal of Sexual Medicine].

Up Hot Dark Chocolate


Setelah berekplorasi dengan berbagai macam produk minuman coklat, saya menemukan Up Hot Dark Chocolate dari CNI yang merupakan minuman cokelat instan dari perpaduan bubuk cokelat, ekstrak ginseng, gula, susu skim dan krimer nabati. 

Jenis cokelat yang digunakan adalah jenis dari chocolate Red African Cocoa Powder, yaitu jenis cokelat yang diolah dari jenis tanaman kakao Red African sehingga  cokelat yang dihasilkan mempunyai aroma yang harum, warna coklat yang pekat dan rasa cokelat yang yummi, menggunakan susu skim rendah lemak sehingga rendah kalori.



Dark  Chocolate  sendiri adalah cokelat yang mengandung 70% kakao dan 30% lemak. Kandungan kakao pada dark chocolate merupakan yang tertinggi dibandingkan jenis white chocolate dan milk chocolate.

Saat saya menghadiri bloggers gathering dalam rangka explore gerai CNI di kantor CNI Creative Center, Puri Kembangan - Jakarta Barat saya bertemu kembali dengan si dark chocolate kesayangan ini yang ternyata merupakan salah satu bagian dari banyak produk-produk unggulan dan berkualitas CNI lainnya. 




Explore Kantor CNI




Yup, pada 3 April 2016 yang lalu saya bersama teman-teman bloggers berkesempatan mengunjungi kantor CNI creative center dan "berselancar" di dua lantainya menikmati penjelasan tentang apa itu CNI dan produk-produk unggulannya yang didedikasikan untuk kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Indonesia.

Di lantai pertama, sebelum kami diperkenalkan pada produk-produk CNI, kami mendapat pemaparan tentang filosofi kehadiran CNI dalam masyarakat yang diilustrasikan oleh sebuah prasasti  berbentuk hati dengan ukiran jari jemari orang yang menggambarkan bahwa produk CNI dibuat dengan sepenuh hati untuk kebaikan konsumen.






CNI didirikan pertama kali pada Oktober 1986, di Bandung, dengan nama PT Nusantara Sun-Chlorella Tama (NSCT). Menerapkan sistem Direct Selling-Multi Level Marketing (MLM), NSCT pada awalnya hanya memasarkan satu jenis produk impor dari Jepang, yaitu Sun Chlorella A. 

Seiring dengan kemajuan NSCT, satu tahun kemudian pada tahun 1987, kantor pusat di Bandung dipindahkan ke Jakarta. Semula, NSCT berkantor pusat di Komplek Duta Merlin Blok A No. 13-14, Jl. Gajahmada No. 3-5, Jakarta Pusat. Lalu, pada tahun 1989, pindah lagi ke Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 9, Jakarta Pusat. 

Pada tahun 1991, NSCT memindahkan kantor pusatnya ke Prisma Kedoya Plaza, Blok A 9-11, Jl. Kedoya Raya (Pejuangan), Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari sini, kemajuan demi kemajuan usaha yang membanggakan diraih oleh NSCT bersama seluruh mitranya.

Seiring dengan itu serta bertambahnya jenis produk yang dipasarkan, pada tahun 1992, NSCT mengalami perubahan nama  menjadi PT Centranusa Insancemerlang atau CNI (Creative Network International). Sejak itu, CNI terus mengukir prestasinya.









Produk Unggulan CNI


Produk Makanan dan Minuman (Food and Beverage)


Produk makanan dan minuman dari CNI ternyata cukup banyak dan diklaim sebagai produk yang memberikan manfaat kesehatan. Diantaranya ialah CNI Ginseng Coffee. Dimana kopi ginseng CNI ini berhasil mendapatkan gelar Top Brand pada tahun 2011. Bagi para penggemar kopi, saya pastikan saat mencicipinya kopi ini memang benar-benar enak, meskipun buat saya yang favorit tetep Hot Dark Chocolatenya.

Selain Ginseng Coffee dan Hot Dark Chocolate, CNI juga memproduksi  Up Sugar Free, Up Ginseng White Coffee, Up Ginseng Tea, Up Green Tea, Up Honey Lemon Tea, Up Soya, dan CNI Sehati Hifiber Pudding.




Alat Modern Untuk Memproses Pembuatan Kopi di CNI modern dan hygienis 






Produk Suplemen Kesehatan


Sejak awal kehadirannya CNI telah memproduksi suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk kesehatan, misalnya seperti Sun Chlorella, sebuah nutrisi lengkap alami untuk regenerasi sel. CNI Sun Chlorella ini merupakan produk CNI yang best seller dan mendapatkan penghargaan Grand Gold Quality Award pada tahun 2010. Sun Chlorella corp didirikan oleh Mr. Hideo Nakayama dari Jepang.



Selain Sun Chlorella, produk suplemen CNI lainnya adalah Wakasa, CNI Ester C -plus, CNI Ester -C Effervescent, Sun Eleuthero, CNI Omega-3 with vitamin E, CNI Marine Organic Calcium, CNI Healthpack 3 in 1, Well 3 Royalzim, Well 3 Joint Plus, Well 3 Multivitamin, Well 3 SAT, Vitasigi-F, Fitasigi-F Gummy Berry, Bio Plus 1,2 g, CNI Organic Dietary Fiber Powder, Progene, dan Lyiophilized Royal Jelly.

Selain produk-produk di atas CNI juga memproduksi Traditional Chinese Medicine,.diantaranya adalah Phyto Lite, Phyto Gold dan Narish.







Produk Peralatan Rumah Tangga & Entertainment (House Hold)


Produk alat rumah tangga unggulan dari CNI bernama Ichi-I yang berkualitas membuat aktivitas di dapur  menjadi lebih mudah dan hemat tenaga juga waktu seperti : Ichi-I Dual Pressure Cooker, Ichi-I Ceramic Stir Fry, Ichi-I Magic Processor, Ichi-I Multi Pan, Ichi-I Infrared Stove Built-in Series, Ichi-I Compact Regulator, dan Ichi-I Primary Knife, Ichi-I Cutting Board serta Ichi-I Primary Knife + Cutting Board.

Selain peralatan dapur. ternyata CNI juga punya produk headset wireless dengan Bluetooth canggih untuk semua gadget, yaitu Ichi-I Stereo Headset dan satu lagi Ichi-I Power Bank.









Produk Perawatan dan Kecantikan (Personal Care & Cosmetics)


Nah ini bagian yang paling kusuka, nggak sangka ternyata CNI mengeluarkan produk yang perempuan banget juga. 

Yang pertama untuk perawatan kulit wajah dan kosmetik,CNI mengeluarkan unggulannya berupa Moisturizer, Face Mask, Sun Protection, Cleanser, Toner, dan Essence baik dalam basic package maupun complete package.

Kedua kosmetik, berupa Ires Lip Shine yang tersedia dalam 5 varian warna. Berikutnya Ires Silky Smooth Liquid Foundation, Ires Wet n Dry SPF 15 two way cake, Ires Smooth n Wear Loose Powder, Ires Color Sensation Eye Shadow 3 in 1, Ires Aqua Flash Mascara,  juga pembebas nyeri otot Firesens Mentholated Rub.








Produk perawatan lainnya masih banyak seperti krim multiguna Nutrimoist, pasta gigi Winz, Winz toothbrush, RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap, RJ Komachi Beauty Transparent Soap, RJ Family Antiseptic Soap, Winz E-Brush, Winz Mouthwash, RJ Makeup Remover, RJ Daily Moisturizer, RJ Facial Cleanser, RJ Roll On anti perspirant deodorant, RJ hand & body lotion, RJ anti dandruff shampoo, RJ all in one shampoo, RJ Perfumed Talcum Powder Family Antiseptic, RJ Total Clean, Super SC88 Laundry Compound, dan Super SC88 MPC.

Produk Pertanian dan Perikanan (Farming)


Untuk meningkatkan hasil pertanian atau tambak ikan/udang anda bisa menggunakan produk CNI seperti : Plant Catalyst 2006 PS01, PS02 atau PS05.

Credit

Doku 


Pada kunjunganku ke kantor CNI ini ada juga pemaparan dari Doku, yaitu sebuah perusahaan pembayaran elektronik yang independen untuk berbagai kebutuhan pribadi maupun bisnis yang aman dan terpercaya. Berdiri pada tahun 2007 dan terus1 berkembang sampai sekarang.









Belanja  Mudah via Gerai CNI


Gerai CNI, apakah itu ?. Nah teman-teman yang mau membeli produk CNI di atas yang bermanfaat itu sekarang bisa berbelanja dengan sangat praktis.dan mudah. Cukup hanya dengan klik www.geraicni.com (Advertorial-disclosure) setelah masuk ke websitenya pilih Produk-produk CNI yang akan dibeli.

Setelah selesai belanja, klik “Selesai Belanja” maka kita diminta untuk melakukan registrasi, jika sudah masuk kita dapat login dengan user login yang diketahui. Pada proses ini kita akan  diminta untuk mengisi Kode Referensi Anggota CNI.

Tentukan kota Destinasi / Tujuan Pengiriman Produk CNI Anda, selanjutnya kita diminta untuk memilih tipe pembayaran, pilihannya adalah :

1. Transfer Tunai
2. Kartu Kredit
3. Virtual Account (Bank Permata)
4. CIMB Click.

Terakhir, lakukan konfirmasi pembayaran.








Mudah kan. Ya, tak ada nikmat yang lebih baik memang selain dari bisa dimudahkan untuk mendapatkan kesehatan, karena seperti yang diucapkan oleh founder Sun Chlorella Mr. Hideo Nakayama ini ;

"Health is not a gift, but something each person is responsible for through his or her own daily effort."


Salam sehat !

13 comments:

  1. Paling mudah kalo pake kartu kredit ya pembayaran nya, udh otomatis terkonfirmasi. Kemaren aku udah coba belanja jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku belum pernah pake cc buat produk ini

      Delete
  2. aku penasaran deh mbak sama hot coklatnyaa
    enak nggak sih?
    eh salah, seberapa enak sih?

    ReplyDelete
  3. gedung CNI lumyan besar jadi pensaran dengan pabrik mereka yang di JABABEKA.. semoga suatu saat diajak jalan-jalan ke sana juga :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Aku tau produk cni waktu anakku yg ke 2 sd.. ada yg kena minyak panas terus disaranin dikasi produk cni..eh..ampuh..bekas luka bakarnya hilang. Tapi lalu aku lupa nama obatnya..

    ReplyDelete
  6. enak nggak sih?
    eh salah, seberapa enak sih?

    ReplyDelete
  7. hmm, gedung CNI lumyan besar jadi pensaran dengan pabrik mereka yang di JABABEKA.. semoga suatu saat diajak jalan-jalan ke sana juga :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di Goresanku ya ^_^