Wednesday, February 24, 2016

Ngobrol Cantik Lagi

Ngobrol cantik lagi - Meskipun saya kurang bisa berdandan dan kurang modis, tapi saya termasuk salah seorang yang senang memperhatikan dan belajar tentang dua hal di atas pada teman-teman yang saya anggap selalu berpenampilan bagus di setiap kesempatan. 

Di lingkungan teman-teman blogger, banyak yang menjadi inspirator saya dalam hal cara berdandan dan berpakaian terutama pada saat-saat kopdar. Tak ubahnya di dunia blogging, impact dari pertemanan kami terasa sekali manfaatnya dari saling berbagi termasuk hal-hal seperti ini,

Tak jarang Saya juga follow instagram beberapa tokoh selebritis yang gaya fashionnya saya suka, meskipun tak semua yang saya suka itu saya pikir cocok untuk saya kenakan.

Beberapa diantara yang saya perhatikan penampilan-penampilannya di instagram adalah seorang beauty influencer (beauty vlogger) Linda Khayz yang tutorial make up nya bertebaran di youtube dan instagramnya, serta Lulu El-Hasbu seorang Fashion Blogger yang sudah lama malang melintang di dunia modeling sama dengan rekannya yang juga telah banyak dikenal orang Dian Pelangi.

Linda Kayhla on Instagram

Lulu El Hasbu on Instagram


Jujur, meski saya gemar memperhatikan dan menikmati semua penampilan teman-teman yang cantik dan modis ini saya tak sepenuhnya meniru gaya berpenampilan mereka , tapi sebagai referensi gaya berhijab, berpakaian dan bermake up, mereka sungguh-sungguh adalah  sumber inspirasi yang oke banget.

Mengapa saya menyebut nama kedua tokoh vlogger dan blogger di atas adalah karena pada hari Minggu, 6 Maret 2016 nanti mereka akan tampil sebagai narasumber di acara Ngobrol Cantik with Oppo bekerasama dengan komunitas Blogger Perempuan  di Jalan Bangka Raya No. 20 Kemang, Jakarta.

Saya sungguh excited mengetahui akan diselenggaraknnya acara ini karena  besarnya minat saya untuk belajar ilmu make up dan fashion yang dekat dengan dunia wanita dari kedua orang yang follower instgram dan youtubenya sudah puluhan bahkan ratusan ribu ini terutama dikaitkan dengan dunia blogging yang merupakan passion saya.

Semoga harapan saya bisa bertemu keduanya bisa terwujud, aamiin. Terima kasih Blogger Perempuan yang menginisiasi acara keren ini. 

Yuk, siapa mau ikut acara yang top ini juga ? Cari aja infonya dengan klik #NgobCanOppo ya. See you.



10 comments:

  1. wah keren acaranya, pingin ikutan tapi malu hehhee

    ReplyDelete
  2. Aku juga berharap untuk dapat undangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya Des dan semoga kita bisa ketemu lagi

      Delete
  3. Aku juga pengen banget nih ikut event ini, semoga bisa :)

    ReplyDelete
  4. pengen juga sesekali dandan sesuai tutorial, tapi tetep merasa gak pede

    ReplyDelete
  5. wah..wah memang wanita sholehah menyejukkan hati

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di Goresanku ya ^_^